Traveling

Taman lampion a.k.a Taman Pelangi Jogja

Assalamualaikum..

Kira-kira kalo jalan-jalan malem di kota jogja tempat apa yang bakal ada di benak kalian? Malioboro? Titik nol Kilometer? Alun-alun? Mool? ahh terlalu manstream… coba deh ke taman lampion a.k.a taman pelangi yang ada di utara kota jogja. Untuk ke tempat ini cari aja Monjali (Monumen Jogja Kembali) Kalo dari Tugu Jogja ke arah utara, terus sampe ringroad belok kiri ke arah barat akan keliatan monumen kerucut gede, itulah Monjali.
Disini kalian bisa ngerasain rasanya balik lagi ke masa kecil. Dengan gemerlap aneka lampion dan berbagai macam hiburan permainan anak, tempat ini bener-bener rekomende buat tempat main keluarga di malam hari. cuma malam hari? Yapp karena kalo siang disini di pake objek wisata yang lain yaitu Monumen jogja Kembali (Monjali) yang berisi cerita sejarah kemerdekaan dalam bentuk dioarama. 
Htm untuk objek wisata ini lumayan mahal sob, satu orang (pas libur lebaran kemaren) kena 15 ribu per kepala diatas umur 3 tahun. Adek sepupu yang baru SMP sempet ngumpet didalem mobil waktu di itung sama petugas nya tapi tetep ketauan.. apeess.. #pura-pura gak kenal..ha.haa
 Spot Favorit..
Pengen banget sama si mamah (kalo udah punya..#huekk) maen kesini, duduk berdua di bawah lampu-lampu ini.. what a damn thing..
 #sekian..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *